Pihak Official Resmi Menyelenggarakan Acara Pemakaman Mamika Re:CREATORS di Akiba!

Re:CREATORS

Tampaknya kematian Mamika Kirameki dalam seri anime Re:Creators yang saat ini sedang tayang, membawa dampak yang luar biasa pagi penonton animenya. Bahkan sang penulis konsep ceritanya sendiri menyesal telah membunuh Mamika dalam anime Re:Creators. Untuk memperingati kematian Mamika ini, bahkan pihak official sampai menyelenggarakan acara pemakaman atau perpisahan dengan Mamika yang dinamakan Mamika Kirameki farewell party.

Acara tersebut akan berlangsung di Akiba, tepatnya di Akiba CO Gallery pada tanggal 10 Juni jam 11 siang hingga jam 3 sore, serta tanggal 11 Juni jam 10 pagi hingga jam 3 sore. Biaya yang dipungut untuk masuk ke event ini adalah 500 yen, dengan bonus berupa postcard dan bahkan garam untuk ditaburkan layaknya acara-acara pemakaman beneran! Dalam event ini, rangkaian acaranya akan berupa pemberian bunga perpisahan untuk Mamika, penjualan merchandise Mamika, memutar ulang berbagai adegan Mamika dalam anime, dan juga display kostum Mamika. Selain itu, juga akan ada merchandise khusus Mamika yang akan dijual. Luar biasa bukan?

Pada tanggal 10 jam 4 sore hingga jam 8 malam, juga akan ada acara berupa screening anime Re:Creators mulai dari episode 1 hingga 9, dengan biaya masuk gratis. Untuk mengikuti event ini, cukup dengan memberitahu keinginan kamu untuk datang ke event screening ketika event pemakaman Mamika dilaksanakan. Bagaimana tanggapan kalian tentang event pemakaman Mamika ini?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.