Anime Movie Mahouka dan Eureka 7: Hi-Evolution Dipastikan Akan Tayang di Bioskop Indonesia!

mahouka movie

Kabar gembira buat kamu semua penggemar Mahouka dan Eureka 7! Sebab melalui page Facebook officialnya, Odex selaku pihak lisensor mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime movie Mahouka terbaru dan Eureka 7: Hi-Evolution di Indonesia! Tidak hanya di Indonesia, film tersebut juga akan tayang di negara lain seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Vietnam.

mahouka-indo

eureka-7-indo

Meski sudah mengumumkan kepastian bahwa movie Mahouka dan Eureka 7 akan tayang di Indonesia, belum ada keterangan lebih lanjut tanggal berapa film tersebut akan tayang. Nantinya, movie Mahouka ini juga akan tayang dengan format fan screening terlebih dahulu yang biasanya bonus merchandise dengan harga premium, baru setelah itu tayang tanpa bonus merchandise dengan harga normal. Mantap sekali ini anime movie terbaru sekarang bisa kita saksikan di Indonesia!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.