Ayo Ikut Bus Tour ke Japari Park Bersama Para Seiyuu Kemono Friends!

Kemono Friends

Kepopuleran Kemono Friends, sempat membuat kebun binatang ramai dikunjungi oleh para fans. Kali ini pihak official menyelenggarakan bus tour ke Japari Park eh, Safari Park, dan tentunya lebih menarik lagi karena ditemani oleh para seiyuu dari anime Kemono Friends! Acara bus tour tersebut akan diadakan pada tanggal 29 Juli 2017, dan biaya partisipasinya dibanderol sebesar 29800 yen termasuk pajak. Lumayan mahal sih, tapi bakal asik banget karena bisa jalan bareng seiyuu-nya!

Seiyuu yang akan ikut serta dalam tur ini adalah Yuka Ozaki, Motomiya Kana, Ono Saki, Nemoto Ruka, Tamura Kyouka, dan Ikuko Chikuta. Dalam tur ini nantinya kamu akan bersama-sama menjelajahi Safari Park dengan bus, makan siang bersama, foto bersama, dan bahkan bisa menikmati mini live dan talk show dari para member Doubutsu Biscuit dan PPP! Tentunya, akan ada merchandise ekslusif yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti tur ini, yaitu t-shirt limited, sertifikat bukti ikut serta, foto bersama, dan sebagainya.

Seperti biasa, untuk mendapatkan tiket bus tour ini, kamu harus mendaftar untuk ikut lotre, yang akan mulai dibuka pada tanggal 14 Juni besok. Ada yang tertarik?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.