Sasuga Jepang, Promosi Fate/Stay Night Ikut Diselipkan Dalam Brosur Film Hollywood King Arthur!

KIng Arthur

Memang, bagi kamu para penggemar anime dan sudah mengenal seri Fate/Stay Night, pasti sosok King Arthur sudah tertanam dalam pikiran kamu sebagai Saber. Saber sebagai karakter utama Fate/Stay Night memang sangat populer sekali dari dulu hingga sekarang, bahkan merchandisenya bisa kamu temukan sangat banyak sekali. Tak heran, ketika muncul film Hollywood yang menceritakan legenda pedang Excalibur dan King Arthur, pikiranmu langsung tertuju kepada Saber. Hal tersebut juga terjadi terlebih lagi di Jepang!

KIng Arthur

Dalam brosur promosi film King Arthur: Legend of the Sword tersebut, jika diperhatikan baik-baik, maka bisa kamu temukan selipan kecil yang menyebutkan Fate/Stay Night. Di situ disebutkan jika Fate/Stay Night merupakan game PC yang juga menceritakan tentang legenda King Arthur, bedanya dalam FSN, King Arthur-nya adalah bagian dari sejarah yang muncul sebagai servant dalam Holy Grail War dan telah di moefikasi menjadi cewek. Disebutkan juga kini seri FSN telah dikembangkan dalam berbagai media seperti anime, manga, game, dan novel. Di akhir brosur tersebut, disebutkan ajakan untuk menonton film tersebut.

Mungkin karena di Jepang sana orang lebih kenal Arthur dalam FSN, sehingga mungkin untuk menarik penonton menonton film Hollywood King Arthur, maka perlu diselipkan pemahaman bahwa ini adalah cerita legenda King Arthur yang juga muncul dalam seri Fate!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.