Light Novel Tate no Yuusha no Nariagari Dapatkan Adaptasi Anime!

Tate no Yuusha no Nariagari anime

Salah satu light novel populer yang berjudul Tate no Yuusha no Nariagari, diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime. Hal tersebut terungkap dari brosur official yang disebarkan oleh KADOKAWA. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail adaptasi animenya, yang nantinya akan diumumkan lebih lanjut lagi.

Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari sendiri bercerita tentang sang tokoh utama yaitu Iwatani Naofumi yang disummon ke dunia parallel bersama dengan 3 orang lain untuk menjadi hero di dunia tersebut. Setiap orang yang disummon ke dunia tersebut sebagai hero, menerima sebuah senjata legenda. Naofumi mendapatkan legendary shield, sedangkan tiga orang lainnya mendapatkan senjata yang berguna untuk menyerang. Karena Naofumi yang tidak berpengalaman dan kurang berkharisma, Ia akhirnya hanya mampu memiliki 1 orang dalam timnya, sementara yang lain punya lebih dari 2 orang dalam tim. Namun di hari ketiga, Naofumi dihianati dan dirampok oleh teman satu timnya. Sejak itu, Naofumi pun selalu ingin balas dendam dan penuh dengan kebencian.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.