Naik Pangkat, Mari Okada Sutradarai Anime Drama Berjudul Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou!

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou

Mari Okada, yang biasanya populer berkat jadi penulis naskah anime drama sedih seperti Anohana, atau yang baru-baru ini menghebohkan drama dunia Gundam lewat naskahnya dalam Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, kali ini naik pangkat menjadi sutradara, di mana Ia akan menyutradarai sebuah anime movie bergenre drama yang diberi judulĀ Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou. Ini adalah pertama kalinya Mari Okada berperan sebagai sutradara anime yang akan tayang pada tanggal 24 Februari 2018 ini.

Okada sendiri mengungkapkan bahwa anime ini akan bercerita mengenai hubungan manusia dengan pertemuan maupun perpisahan. Ini adalah sebuah drama kehidupan manusia yang pastinya pernah dialami oleh semua orang di satu waktu, yang dijamin bisa mencabik-cabik hatimu. Dari deskripsinya, Mari Okada sendiri telah mengungkapkan bahwa akan ada feels tentunya. Okada sendiri berkomentar, sejak mulai jadi penulis naskah, cerita inilah yang ingin Ia tulis dari dulu. Dan kini dengan posisinya sebagai sutradara, Ia tak hanya bisa menentukan jalan cerita juga, namun juga video animasi dan suaranya sendiri. Tentu ini merupakan tantangan baru baginya, yang didapat setelah CEO P.A. Works yaitu Kenji Horikawa, sangat ingin sekali melihat anime yang dibuat dengan mencurahkan 100% elemen Mari Okada.

Ini bukan pertama kalinya Mari Okada bekerja sama dengan P.A. Works, setelah sebelumnya sempat mengerjakan anime seperti True Tears, CANAAN, Hanasaku Iroha, dan Nagi no Asukara. Jadi, bakal gimana nih ya feels anime yang dikerjakan dengan 100% curahan Okada? Animasinya sendiri sih terlihat memukau sekali.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.