Inilah Penampakan Komplit Aktor Fullmetal Alchemist Live Action Dalam Poster Terbarunya!

Fullmetal Alchemist Live Action

Fullmetal Alchemist Live Action ketika diumumkan sempat menguncang dunia perwibuan. Bagaimana tidak, Fullmetal Alchemist adalah sebuah serial legendaris yang memiliki begitu banyak penggemar. Yang para fans takutkan adalah jika penampilan para aktornya dalam balutan kostum sangat tidak cocok dengan karakter aslinya sendiri. Film yang akan tayang pada tanggal 1 Desember 2017 ini akhirnya merilis beberapa poster terbarunya dengan penampakan para aktor dalam balutan kostum karakter masing-masing. Begini penampakannya.

Fullmetal Alchemist Live Action

Fullmetal Alchemist Live Action

Fullmetal Alchemist Live Action

Bagaimana menurutmu, apakah sudah cocok? Buat saya sendiri sih Fullmetal Alchemist Live Action tampak begitu meyakinkan. Jika tidak percaya, tonton saja trailer berikut ini.

Yang spesial, nantinya bagi kamu yang menonton langsung Fullmetal Alchemist Live Action di bioskop Jepang, bisa mendapatkan bonus berupa manga edisi spesial yang digambar khusus oleh Hiromu Arakawa untuk pemutaran filmnya. Semoga tidak mengecewakan ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.