Crowdfunding Anime Kud Wafter Telah Memenuhi Target, Siap-siap Menyambut Anime Kud Wafter!

kud wafter anime

Sebelumnya, Visual Art selaku pembuat game Kud Wafter telah mengadakan sebuah crowdfunding campaign untuk membuat adaptasi anime Kud Wafter menjadi kenyataan. Waktu itu, targetnya adalah 30 juta yen, untuk membuat sebuah OVA Kud Wafter dengan durasi 20 menit. Jika uang yang terkumpul melebihi target, maka nantinya akan ada peningkatan kualitas animasi, meningkatkan durasi, sampai membuatnya menjadi movie, yang ditargetkan tayang pada musim gugur tahun 2019.

Saat ini, akhirnya crowdfunding anime Kud Wafter telah mencapai target hanya dalam beberapa hari saja, dengan terkumpulnya dana sebesar 31.342.244 yen. Campaign ini sendiri masih akan berakhir 70 hari lagi, jadi masih ada waktu buat orang yang ingin menyumbang agar kualitas dan durasi animenya bertambah.

Meski demikian, buat kamu yang tinggal di luar Jepang, saat ini tidak bisa ikut membantu crowdfunding tersebut. Sebagai gantinya, Visual Art menjanjikan akan ada link crowdfunding tersendiri bagi para fans yang tinggal di luar Jepang, dengan bonus berupa special Bluray packaging, undangan untuk screening dan secret party, naskah yang ditanda tangani oleh staff dan seiyuu, serta ilustrasi bertanda tangan Na-Ga.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.