Venue Konser Aqours Dipenuhi Sampah, Apa Yang Dilakukan Oleh Dua Orang Love Liver Ini Akan Membuatmu Terkejut!

love live pick

Di sebuah event atau acara yang dikunjungi oleh banyak orang, bisa dipastikan pasti sampah yang dihasilkan juga banyak, tidak terkecuali event di Jepang. Baru-baru ini dalam konser kedua Aqours yang bertajuk HAPPY PARTY TRAIN, ramai didatangi oleh para fans-nya meskipun diadakan di musim panas yang terik. Tentu saja seiring dengan selesainya acara dan konser, banyak sampah yang tertinggal di venue acara. Namun ada dua orang penggemar Love Live yang tidak tinggal diam.

Dua orang fans Love Live tidak tinggal diam ketika melihat banyaknya botol minum plastik yang bertebaran di venue konser. Mereka berdua akhirnya mengajak Love Liver lain untuk membantu mereka memunguti sampah lewat sebuah Tweet, bagi siapa saja yang bersedia. Tentu saja aksi kedua orang ini menyentuh hati para Love Liver lainnya, dan akhirnya mereka pun saling membantu satu sama lain untuk membersihkan sampah berserakan yang ada di venue. Tidak heran jika ada banyak botol plastik yang bertebaran, sebab di tengah suasana konser yang begitu atraktif, apalagi di musim panas, pasti banyak fans yang haus dan membutuhkan asupan cairan. Tidak hanya fans yang membaca Tweet mereka, namun ketika mereka melihat sesama fans ikut membantu merapikan sampah, maka banyak fans yang akhirnya tergerak hatinya.

Tentu saja hal ini layak untuk ditiru dan disebarkan. Kelakukan fans Love Live di Jepang ini sungguh berbeda jika dibandingkan dengan kelakukan salah satu penggemar Jejepangan di Indonesia, yang malah membenarkan dirinya membuang sampah sembarangan hingga akhirnya dibully netizen.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

One thought on “Venue Konser Aqours Dipenuhi Sampah, Apa Yang Dilakukan Oleh Dua Orang Love Liver Ini Akan Membuatmu Terkejut!

Comments are closed.