Akhirnya Jelas, Patung Gundam Unicorn 1/1 di Odaiba Akan Selesai di Tanggal 24 September!

unicorn statue

Seluk beluk pembangunan statue Gundam Unicorn 1/1 akhir-akhir ini gencar diberitakan update-nya. Bagaimana tidak, tentu saja pembangunan patung yang sangat tinggi tersebut sangat mencolok dan setiap hari progress-nya bisa dilihat oleh masyarakat umum. Mengamati pembangunan statue tersebut, banyak yang terkagum-kagum dengan kecepatan pengerjaannya. Dengan pace yang seperti itu, banyak yang bertanya-tanya kapan patung Gundam Unicorn 1/1 akan jadi sepenuhnya. Namun akhirnya kalian tidak perlu bertanya-tanya lagi, sebab melalui website officialnya, Bandai akhirnya mengumumkan tanggal rampung Gundam Unicorn 1/1 tersebut, yaitu pada tanggal 24 September 2017!

Nantinya akan ada sebuah event yang diadakan ketika akhirnya statue tersebut rampung dan resmi selesai. Tentu saja sambil jalan-jalan melihat megahnya patung Gundam Unicorn 1/1, kalian juga bisa berbelanja ke pusat model kit Gundam terlengkap yaitu Gundam Base yang juga terletak di Odaiba. Berikut ini adalah foto progress terbaru dari statue Gundam Unicorn 1/1 tersebut.

unicorn statue

unicorn statue

Bagaimana, sudah tak sabar kan untuk melihatnya secara langsung? Saya sendiri cukup excited dan bersemangat karena dalam waktu dekat akhirnya bisa datang mengunjungi Gundam Unicorn 1/1 tersebut.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.