Heboh, Bocor Foto Seiyuu Yui Makino Sedang Berkencan Dengan Yuuma Uchida!

yui makino

Baru-baru ini, sedang heboh bocornya foto seiyuu dan penyanyi Yui Makino yang diduga tengah berkencan dengan seiyuu cowok populer saat ini, yaitu Yuuma Uchida. Hal ini ternyata bermula dari blog post dan foto-foto Yui Makino di tahun 2015. Berikut ini foto-fotonya, ketika Yui Makino sedang berlibur ke pantai.

yui makino

Lalu belum lama ini, bocor foto berikutnya yang memperlihatkan Yui Makino sedang bepergian berdua bersama Yuuma Uchida. Melihat lokasinya dan juga pakaian serta topi yang digunakan oleh Yui Makino, banyak yang menyimpulkan bahwa mereka berdua sedang berkencan.

yui makino

yui makino

yui makino

Yuuma Uchida dan Yui Makino sendiri pernah sama-sama terlibat dalam anime Gundam Build Fighters Try dari tahun 2014 hingga tahun 2015, dengan Yuuma Uchida sebagai Yuuma Kousaka dan Yui Makino sebagai Fumina, dan keduanya adalah tokoh utama Gundam Build Fighters Try bersama dengan Sekai Kamiki. Apakah mereka saat itu berkencan beneran? Hanya mereka berdua yang tahu. Namun jarak umur keduanya sendiri cukup jauh hingga 6 tahun, di mana Yui Makino kelahiran 86 dan Yuuma Uchida kelahiran 92.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.