Terungkap, Patung Rem Lifesize Ternyata Banyak Diadopsi Oleh Para Sultan di Luar Jepang!

rem lifesize

Masih ingat dengan patung lifesize dari Rem yang diproduksi oleh FIGUREX? Dengan bandrol harga sebesar 1.48 juta yen, pasti banyak manusia-manusia biasa seperti kita ini yang bertanya-tanya siapakah sultan yang sanggup membuang duit begitu banyak untuk mengadopsi Rem 1/1, dan apakah patung tersebut akan laku di pasaran. Nyatanya, banyak para sultan yang tidak segan-segan mengeluarkan duit sebesar 1.48 juta yen untuk mengadopsi Rem ke rumahnya. Patung Rem lifesize sendiri sedang difitur di sebuah berita, dan di sana terungkap berapa banyak order yang didapat untuk patung Rem lifesize ini.

rem lifesize

Ternyata di setiap harinya, ada 20 order lebih yang masuk. Setiap hari loh. Fakta menarik lainnya adalah, terntata lebih dari setengah sultan yang memesan ini adalah bukan orang Jepang! Luar biasa, ternyata patung Rem lifesize ini banyak diadopsi oleh para sultan di luar Jepang. Apakah ada dari kalian yang berminat (dan sanggup) mengadopsinya? Atau mungkin kalian sudah ada yang memesan? Patung Rem lifesize ini sendiri telah dirilis pada bulan Agustus kemarin.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.