Penjualan LN Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Terangkat Berkat Animenya!

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Di setiap season, selalu ada anime adaptasi light novel yang bagus banget sampai akhirnya bisa menaikkan penjualan light novelnya sendiri. Jika dulu hal ini terjadi pada anime seperti Re:Zero, KonoSuba, dan lain-lain, maka untuk season ini, hal tersebut terjadi pada anime adaptasi light novel yang berjudul Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e. Dengan cerita yang menarik dan menegangkan, serta misteri di setiap episodenya, mampu membuat penonton jatuh cinta pada anime ini, selain juga karena animasinya yang sangat bagus. Tak heran jika akhirnya penjualan light novel dari Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e naik.

Akhirnya berkat animenya, penjualan light novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e mampu menembus 100 ribu kopi, dan menjadi light novel terlaris di sepanjang minggu awal September, dengan penjualan yang mencapai 25 ribu kopi hanya dalam seminggu. Buat kalian yang belum menonton animenya, tentu saja kami sangat merekomendasikan kalian semua untuk menontonnya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.