Stage Event ‘IM@S GAME SHOW 2017’ Akan Diadakan Dalam Event Tokyo Game Show 2017!

IM@S GAME SHOW 2017

Ada event menarik nih buat kamu yang mungkin tertarik datang ke Tokyo Game Show (TGS) 2017. Di sana, telah diumumkan bahwa akan ada salah satu stage event yang diberi nama IM@S GAME SHOW 2017. Bisa kamu tebak dari judulnya, bahwa itu adalah event yang menghadirkan member-member grup idol IDOLM@STERS. Kali ini, yang akan datang adalah grup dari generasi pertama yaitu 765pro, dan seiyuu yang akan datang diantaranya adalah Nakamura Eriko (Amami Haruka), Imai Asami (Kisaragi Chihaya), Shimoda Asami (Futami Ami, Mami). Tidak hanya itu, ada juga cast dari Million Live seperti Rika Abe (Mizuki Makabe), Emi Hirayama (Reika Kitakami), dan Saki Ogasawara (Akane Nonohara).

Jika kamu berminat datang, stage event ini akan diadakan pada tanggal 23 September 2017, jam 2 hingga 3 sore, bertempat di Makuhari Messe International Exhibition Hall 1. Buat yang tidak bisa datang, acara ini juga akan dibroadcast lewat Nico Nico Douga. Mungkinkah ada pengumuman game baru?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.