Konami Juga Akan Terjun Dalam Dunia Idol, Lewat Mobage Yang Berjudul Tokimeki Idol!

Tokimeki Idol

Ramainya dunia idol saat ini, rupanya membuat perusahaan sekelas Konami tergelitik juga. Meramaikan dunia idol, Konami Digital Entertainment Inc. akan merilis sebuah mobage yang berjudul Tokimeki Idol pada musim dingin tahun ini. Pre-registrasi untuk Tokimeki Idol pun dimulai dari hari ini. Bisa kalian tebak sesuai dengan judulnya, Tokimeki Idol ini adalah evolusi dari Tokimeki Memorial yang merupakan game romance. Dalam game ini, ada 15 gadis yang bersekolah di sekolah musik, dan memiliki impian untuk menjadi seorang idol. Konami juga menyebutkan, bahwa game ini juga akan mendukung fitur mobile VR untuk beberapa mode.

Game ini nantinya juga akan disuguhkan Konami lewat boothnya dalam event Tokyo Game Show 2017 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, pada tanggal 21 September 2017. Nantinya juga akan ada penampilan dari para karakternya membawakan lagu karakter Tokimeki Idol di booth Konami di public day hari Minggu tanggal 24 September 2017. Selebihnya, untuk info lebih lanjut, tentu saja akan disampaikan ketika event.

Tokimeki Idol

Seiyuu yang akan terlibat dalam Tokimeki Idol ini diantaranya adalah Natsumi Hioka, Minori Suzuki (yang telah dikenal sebagai Freyja Wion dari Walkure), Yoshino Aoyama dan Nanami Yamashita dari Wake Up, Girls!, Yurika Takagi, Eri Inagawa, Honoka Inoue, Akane Fujikawa, Aki Kanada, dan sebagainya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.