Aktor Takigawa Eiji Alami Kecelakaan dan Cedera Serius Saat Syuting Film Dorama Yowamushi Pedal

Yowamushi Pedal dorama

Terjadi hal yang tidak terduga saat sedang dilakukan syuting untuk dorama Yowamushi Pedal season kedua. Salah satu aktornya yaitu Takigawa Eiji, mengalami kecelakaan di lokasi syuting, dan akhirnya menderita cedera serius yang disebut dengan spinal cord injury. Aktor Takigawa Eiji mengalami kecelakaan saat sedang dilakukan syuting adegan bersepeda downhill, di sebuah area di perfektur Yamanashi. Berkat kecelakaan tersebut, sang aktor mengalami cedera serius dan sekarang dirawat di rumah sakit.

Yowamushi Pedal dorama

Takigawa Eiji sendiri berperan sebagai Fukutomi dalam dorama Yowamushi Pedal ini. Rencananya, dorama Yowamushi Pedal season kedua ini akan mulai tayang pada bulan November mendatang. Season pertamanya sendiri berjumlah 7 episode, sudah selesai tayang pada bulan Agustus yang lalu. Spinal cord injury sendiri dikenal sebagai cedera yang sulit disembuhkan. Itu karena jika terluka, spinal cord tidak bisa lagi memperbaiki diri ato regenerasi. Saat ini, belum ada cara yang pasti untuk mencapai kesembuhan total. Semoga cepat baikan ya, Takigawa Eiji.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.