Sutradara Kemono Friends Yaitu Tatsuki, Dipecat Dari Anime Kemono Friends!

Kemono Friends

Berita mengejutkan datang dari anime Kemono Friends. Bagaimana tidak, sutradara dari Kemono Friends yaitu Tatsuki, yang berperan besar membuat anime Kemono Friends menjadi sukses, tiba-tiba menulis sebuah post Twitter yang isinya adalah Ia tiba-tiba dipecat oleh Kadokawa dari Kemono Friends tanpa alasan yang jelas.

Tentu saja hal ini langsung menimbulkan reaksi heran, kaget, dan juga prihatin dari pada fans Kemono Friends di Jepang, terbukti dengan trending post Jepang di Twitter langsung dipenuhi dengan post dan hashtag yang berkaitan dengan Kemono Friends, serta jumlah retweet yang langsung melambung tinggi.

Kemono Friends

Tidak hanya berhenti di situ, namun ada saja fans yang berinisiatif untuk mengadakan petisi untuk tidak memecat sang sutradara, lewat situs change.org berikut ini. Jadi kenapa ya tiba-tiba sutradara yang membuat anime populer Kemono Friends dipecat?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.