Update Berita Terbaru One Punch Man Season Kedua, Ganti Studio Dari Madhouse ke J.C.STAFF!

One Punch Man s2

Akhirnya kabar tentang anime kesayangan kita semua, One Punch Man season kedua, mendapatkan update berita terbaru. Sayangnya bukan kapan anime One Punch Man season kedua akan tayang, namun diumumkan bahwa akan ada pergantian studio, dari yang tadinya diurus Madhouse, akan dialihkan ke studio J.C.STAFF.

Tentu saja banyak yang mempertanyakan keputusan ini, sekaligus mengukuhkan bahwa anime yang digarap oleh Madhouse tidak akan pernah dibuatkan season keduanya. Anime One Punch Man season pertamanya sendiri animasinya memukau berkat kerja keras Madhouse. Lalu bagaimana nasibnya nanti ketika anime One Punch Man season kedua digarap oleh J.C.STAFF? Mengingat kualitas anime garapan J.C.STAFF masih di bawah Madhouse. Anime One Punch Man season kedua ini nantinya akan disutradarai oleh Chikara Sakurai, chief animation director dari anime Naruto.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.