Kimi no Na wa Akan Mendapatkan Adaptasi Live Action Hollywood!

kimi no na wa novel

J.J. Abrams, orang di balik film seperti Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, Paramount Pictures, dan juga Bad Robot Productions, mengumumkan sesuatu yang mengejutkan, yaitu bahwa mereka akan memproduksi versi live action Hollywood dari movie anime fenomenal Kimi no Na wa dari Makoto Shinkai. Nantinya, Abrams akan memproduksi film tersebut bersama dengan Genki Kawamura, yang merupakan produser dari anime movie-nya.

Kimi no Na wa live action versi Hollywood ini sendiri telah mendapatkan restu dari Makoto Shinkai, di mana Ia berpendapat bahwa mungkin dengan judul ini dikerjakan oleh para pembuat film Hollywood, akan banyak hal-hal baru muncul yang sebenarnya tidak pernah kami pikirkan. Kawamura sendiri mengatakan bahwa sebelum bertemu dengan orang-orang dari Bad Robot, Ia mengira membuat Kimi no Na wa versi Hollywood hanya akan menjadi mimpi belaka, namun segalanya tampak nyata sekarang. Menurutnya, Kimi no Na wa versi Hollywood sudah berada di tangan yang tepat, yaitu J.J. Abrams dam juga Eric Heisserer, penulis naskah untuk Kimi no Na wa Hollywood, yang memang sangat akrab dengan genre sci-fi.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.