Adaptasi Anime Sword Art Online Alicization Arc Akhirnya Diumumkan!

Sword Art Online Alicization Arc

Sekali lagi, kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan hadir dari serial anime favorit kita semua, yaitu Sword Art Online. Dalam pengumuman terbarunya, akhirnya telah dipastikan bahwa Sword Art Online Alicization Arc akan mendapatkan adaptasi anime! Pengumuman tersebut disertai dengan video teaser yang sayangnya tidak bisa dilihat oleh region negara lain kecuali Jepang.

Seiyuu untuk karakter baru seperti Alice dan Eugeo juga telah diumumkan, yaitu Kayano Ai sebagai Alice dan Nobunaga Shimazaki sebagai Eugeo, sedangkan seiyuu Kirito dan Asuna seperti Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu masih akan terus hadir dalam Sword Art Online Alicization Arc. Bagaimana, sudah tak sabar lagi nih buat nonton arc terbarunya Sword Art Online yaitu Sword Art Online Alicization Arc!

2017100111325452e

Tidak berhenti sampai di situ, namun cerita alternatif yang berjudul Sword Art Online Alternative Gun Gale Online juga akan mendapatkan anime! Yang lagi-lagi videonya di region lock Jepang saja. Seiyuu untuk Gun Gale Online ini juga sudah ditetapkan, yaitu Kusunori Tomoki, Yoko Hikasa, Kazuyuki Okitsu, dan juga Chinatsu Akatsuki. Hype!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.