Habiskan 260 Ribu Yen dan Gagal Dapatkan Merlin, Seorang Pemain FGO di Jepang Ingin Bunuh Diri!

FGO merlin

Sedang gencar-gencarnya mengincar gacha rate-up Merlin kemarin-kemarin? Namun tidak dapat-dapat juga? Tenang saja, banyak banget yang bernasib sama dengan kalian. Namun mungkin yang kalian alami belum separah orang ini. Pemain FGO di Jepang dengan username Twitter @Sanyan_nu ini menuliskan unek-uneknya lewat Twitter-nya, di mana Ia sudah menghabiskan sebesar 260 ribu yen atau setara dengan 31 juta Rupiah, namun Ia tidak mendapatkan Merlin satupun. Karena gagal mendapatkan Merlin setelah mengeluarkan uang segitu banyak, Ia kehilangan semangat hidupnya, kehilangan semangat bermain FGO, bahkan sempat memiliki pikiran untuk bunuh diri. Waduh!

fgo-gacha

fgo-gacha1

Jika kalian penasaran, gambar di atas adalah screenshot dari servant-servant yang Ia dapat ketika Ia menghabiskan 260 ribu yen untuk mencoba mendapatkan Merlin. Banyak sekali Lancer Arthur yang Ia dapatkan namun tak satupun Merlin menghampirinya. Bagi kalian semua yang gagal mendapatkan Merlin, tak perlu sedih, sebab masih ada orang lain yang sudah menghabiskan begitu banyak uang namun Merlin tampaknya belum ingin mampir ke Caldea-nya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.