Akhirnya, Novel BEATLESS Dari Redjuice Dapatkan Adaptasi Anime yang Akan Tayang Pada Januari 2018!

Beatless anime

Sempat populer berkat ilustrasi dari Redjuice, novel BEATLESS yang terbit pada tahun 2011 hingga 2012 ini akhirnya akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di bulan Januari 2018 mendatang. Anime ini diadaptasi dari novel berjudul BEATLESS yang ditulis oleh Satoshi Hase dan ilustrasinya dikerjakan oleh Redjuice. Nantinya anime ini akan disutradarai oleh Seiji Mizushima, yang pengalaman membuat anime seperti Fullmetal Alchemist, Gundam 00, Shaman King, dan sebagainya.

BEATLESS sendiri bergenre sci-fi, di mana android humanoid yang disebut dengan hiE menjadi bagian sehari-hari dari hidup manusia, mengerjakan berbagai hal yang manusia bisa dan tidak bisa lakukan. Tidak seperti teman-temannya yang membenci hiE, Endou Arato memiliki perasaan simpati pada hiE yang seharusnya hanya dianggap sebagai sebuah objek saja. Suatu hari, Arato diserang oleh sesuatu yang misterius, membuat para mesin dan hiE tidak terkendali. Apakah Arato akan diselamatkan oleh hiE misterius yang disebut dengan Lacia?

Beatless anime

BEATLESS sendiri sempat populer berkat ilustrasi yang luar biasa dari Redjuice. Bahkan BEATLESS sendiri sudah pernah mendapatkan figure PVC, meskipun belum memiliki anime pada saat itu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.