Konser Walkure 3rd Live dan Detail Movie Macross Delta Diumumkan!

walkure 3rd live

Akhirnya, pengumuman yang ditunggu-tunggu datang juga. Setelah mengumumkan bahwa akan ada detail movie Macross Delta diumumkan pada tanggal 9 Oktober 2017 dan juga diadakan mini live Walkure, terungkap sudah apa yang telah diumumkan. Untuk movie Macross Delta sendiri akan dirilis di bioskop Jepang, pada tanggal 9 February 2017 mendatang! Movie itu nantinya akan membangun ulang cerita dari TV seriesnya, dengan adegan battle yang diperbagus. Tentunya tidak ketinggalan, juga ada lagu baru Walkure untuk versi movie-nya.

walkure 3rd live

Sebagai tambahan dari pengumuman movie Macross Delta, seiyuu unit mereka yang disebut Walkure juga mengumumkan hal yang mengejutkan, yaitu Walkure 3rd Live!! Konser tersebut akan diselenggarakan di venue yang sama seperti 2nd Live, yaitu Yokohama Arena, di tanggal 24 dan 25 Februari 2017, dengan tiket yang dihargai 8500 yen. Key visual baru menyambut konser tersebut juga telah dirilis.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.