Kabar Duka! Grape-kun, Penguin Pecinta Hululu Meninggal Dunia

Grape-kun

Kabar duka datang dari kebun binatang Jepang. Penguin yang sempat heboh karena sangat menyukai standee Hululu dari Kemono Friends yang dipasang di kebun binatang, akhirnya meninggal dunia. Penyebabnya adalah karena usia yang sudah begitu tua, di mana Grape-kun wafat di usia 21 tahun, bisa dibilang tua untuk ukuran penguin. Grape-kun sendiri selalu mendapatkan sorotan dan dicintai oleh para fans karena keunikannya dan ketertarikannya akan Hululu ketika di kebun binatang tersebut mengadakan event kolaborasi dengan Kemono Friends.

Bahkan sebenarnya kebun binatang tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event Fall Grape Festival pada tanggal 11 dan 25 November mendatang. Sayangnya kesehatan Grape-kun keburu memburuk dan meninggalkan kita semua sebelum sempat berlangsung event tersebut. Sejak Grape-kun meninggal, standee Hululu tersebut juga dicabut, dan kadang serta batu di situ menjadi sejarah bisu bagaimana dua penguin dari dimensi yang berbeda bisa saling jatuh cinta. Selamat jalan Grape-kun!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.