Kompilasi Anime Horror Junji Ito Akan Tayang di Bulan Januari!

junji ito anime

Siapa sih pengemar manga horror yang tidak kenal dengan Junji Ito? Mangaka yang karyanya selalu bertema horror ini akhirnya akan mendapatkan adaptasi untuk kompilasi manganya. Info terbaru pun diberikan berkaitan dengan staff, tanggal tayang, dan juga key visual. Anime ini akan diberi judul Junji Ito “Collection” dan akan segera tayang di Jepang pada tanggal 7 Januari tahun depan.

junji ito anime

Karya Junji Ito yang muncul dalam key visual anime ini antara lain adalah Fashion Model, Oshikiri Idan, Tomie series, Soichi series, Shibito no Koiwazurai, dan Namekuji Shoujo dari Junji Ito Masterpiece Collection dan buku Fragments of Horror. Sutradara sekaligus character designer Shinobu Tagashira pun menggambar ilustrasi untuk key visual tersebut. Meski demikian, ditegaskan juga bahwa belum tentu karakter yang muncul di key visualnya nantinya akan muncul di anime, sebab sejauh ini belum diinformasikan cerita mana yang akan mendapatkan adaptasi anime. Anime Junji Ito “Collection” ini akan dikerjakan oleh studio DEEN.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.