Lagu Solo Debut Pertama, Suzuki Minori Bawakan Lagu Pembuka Anime Ramen Daisuki Koizumi-san

Ramen Daisuki Koizumi-san

Seiyuu Suzuki Minori yang populer berkat perannya sebagai Freyja Wion dalam anime Macross Delta dan sekaligus member dari seiyuu idol unit Walkure, akhirnya mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa Ia akan membawakan lagu pembuka untuk anime Ramen Daisuki Koizumi-san yang akan tayang pada bulan Januari 2018 mendatang. Ini adalah lagu solo debut pertama dari seiyuu Suzuki Minori.

Anime Ramen Daisuki Koizumi-san diadaptasi dari manga berjudul sama karya Naru Narumi yang diluncurkan sejak tahun 2013 yang lalu. Ramen Daisuki Koizumi-san sudah pernah mendapatkan adaptasi live action di tahun 2015, dan dua TV SP di tahun 2016. Anime ini bercerita tentang Koizumi, seorang gadis SMA yang terlihat sebagai orang yang cantik dan cool, namun ternyata memiliki sisi lain yang tidak diketahui orang-orang, yaitu sangat menyukai ramen.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.