Netflix Akan Memproduksi 30 Anime Baru di Tahun 2018

violet evergarden

Netflix memang serius dalam rencananya ingin menguasai anime. Disebutkan bahwa Netflix berencana untuk memproduksi 30 anime baru di tahun 2018, di mana rencana ini merupakan bagian dari budget 8 milyar USD yang dikerahkan untuk mengembangkan dan memproduksi konten original untuk Netflix di tahun 2018 mendatang. Netflix menegaskan bahwa mereka ingin ada kira-kira sebesar 50% konten original dalam library mereka di akhir tahun 2018.

Beberapa anime yang akan dirilis di Netflix pada tahun 2018 mendatang contohnya adalah Violet Evergarden dari KyoAni, A.I.C.O. -Incarnation- dari BONES, Sword Gai: The Animation dari DLE Inc., B: The Beginning dari Production I.G, Lost Song dari LIDEN FILMS, Kakegurui dari MAPPA, DEVILMAN crybaby dari Science SARU’s, Baki dari TMS Entertainment, Cannon Busters dari Satelight, Rilakkuma dari Dwarf Studio, dan Knights of the Zodiac: Saint Seiya dari Toei Animation. Cukup menggiurkan bukan line-up nya?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.