Rayakan 5 Tahun, Love Live School Idol Festival Adakan Voting General Election Untuk Campaign Girl!

Love Live School Idol Festival

Tak terasa, mobage Love Live School Idol Festival akan merayakan anniversary kelimanya pada bulan April 2018 mendatang. Dan dalam rangka merayakan anniversary-nya yang kelima ini, Love Live School Idol Festival mengadakan sebuah general election untuk memilih SIF 5th Anniversary Campaign Girl, di mana election ini akan diikuti oleh seluruh idol Love Live, mulai dari yang tertua yaitu μ’s, Aqours, sampai dengan yang terbaru yaitu dari PDP!

Nantinya, tiga orang yang terpilih sebagai peringkat pertama dalam grupnya masing-masing akan segera ditunjuk menjadi campaign girl. Nantinya tentu saja akan ada merchandise yang dibuat berdasarkan campaign girl tersebut, dan salah satunya adalah merchandise bersuara dari ketiga idol tersebut, yang nantinya akan dijual dalam event SIF Thanksgiving Day 2018 yang akan diadakan di tahun depan.

Untuk voting, akan dimulai pada tanggal 16 November ini hingga tanggal 26 November 2017. Setiap harinya, kamu bisa melakukan satu kali vote. Nanti pada saat tanggal dan jam voting dibuka, kamu bisa langsung menuju ke website official SIF untuk melakukan voting. Pastikan waifu-mu yang menang ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.