Anime Inuyashiki Diprotes di Jepang Karena Mengandung Kekerasan Berlebih!

inuyashiki-anime

Anime Inuyashiki, yang baru tayang beberapa episode, memang merupakan anime yang penuh dengan kekerasan, di mana sang antagonis tak segan-segan untuk membunuh orang lain dengan sadis. Untuk alasan itulah, anime Inuyashiki ditayangkan di tengah malam. Namun meski jam tayang sudah diletakkan di tengah malam, masih ada netizen Jepang yang mengajukan komplain ke BPO Jepang (Broadcasting Ethics & Program Improvement Organization) karena takut ditonton oleh anak-anak.

inuyashiki-anime

inuyashiki-anime

inuyashiki-anime

Dalam komplain tersebut, netizen mengkhawatirkan adegan kekerasan di mana sang antagonis masuk secara random ke rumah sebuah keluarga dan akhirnya menghabisi seluruh keluarga tersebut dengan dingin. Tentu saja, adegan yang dimaksud adalah adegan di episode kedua. Dalam komplain tersebut, disebutkan bahwa Ia merasa tidak nyaman dengan adegan sadis tersebut. Meski di tengah malam, Ia takut bahwa anak-anak akan menontonnya atau merekamnya. Sebenarnya, anime seperti ini ditayangkan di tengah malam karena alasan agar tidak ditonton anak-anak. Sehingga mengingat anime ini sudah tayang di tengah malam, harusnya sudah benar. Bagaimana menurut kalian?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.