Cerita Dalam Anime Ballroom e Youkoso Akan Segera Melampaui Manganya!

Ballroom e Youkoso

Senin kemarin, sang mangaka dari Ballroom e Youkoso yaitu Tomo Takeuchi meninggalkan sebuah pesan dalam akun Twitter official dari manga Ballroom e Youkoso. Dalam catatan tersebut, Takeuchi mengatakan bahwa cerita dalam animenya yang sedang dalam arc Metropolitan Tournament, akan melampaui cerita dari manga chapter terbaru nantinya.

Tadinya, anime dan manga memang berjalan dengan pace yang sama. Namun karena manganya agak ketinggalan karena kesehatan sang mangaka, oleh karena itu, nantinya animenya akan sedikit lebih maju dari manganya. Meski demikian, Takeuchi-sensei sendiri mengatakan bahwa apa yang akan tampil di animenya adalah kelanjutan yang memang Ia buat. Namun karena animenya akan tayang lebih dulu, ada kemungkinan bahwa nantinya akan ada sedikit perbedaan antara anime dan manganya. Tentu saja, Takeuchi-sensei sendiri berharap bahwa fans bisa menyukai versi anime ataupun manga-nya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.