Sony Merilis Earphone Dengan Custom Suara Selera Yoshino Nanjo, Harganya Fantastis!

XJE-MH / NY 333

Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis earphone khusus dengan lini Just Ear, yang merupakan custom IEM dari Sony. Namun kali ini yang istimewa, custom IEM tersebut suaranya telah disetting sedemikian rupa sehingga cocok dengan selera dari Yoshino Nanjo, yang merupakan seorang seiyuu, penyanyi solo, dan juga vokalis dari duo fripSide. Yang fantastis, earphone dengan seri XJE-MH / NY 333 tersebut akan dibundle dengan harga 250 ribu yen atau mungkin sekitar 30 juta rupiah sebelum pajak.

XJE-MH / NY 333

XJE-MH / NY 333

Nanjo sendiri mengungkapkan perasaannya mengenai kolaborasi earphone Sony dengan dirinya ini, di mana dia mengatakan bahwa Ia ingin agar fans bisa mendengarkan lagunya dengan kualitas suara yang seperti ini. Nanjo sendiri ingin agar earphone tersebut mampu menangkap dan mengeluarkan suara layaknya mendengarkan sebuah live yang nyata, di mana suara vokalnya terdengar jelas, namun suara instrumennya juga terdengar begitu detail. “Realism Live” lah disebutnya.

XJE-MH / NY 333

Tentu saja karena ini adalah custom IEM yang dibuat ukurannya sehingga pas dipakai untuk individu tertentu, maka bagi para calon pembeli yang menginginkannya, harus pergi ke dealer untuk dapat diukur telinganya oleh para teknisi. Bagi kamu yang tertarik, CIEM ini sudah mulai dibuka penjualannya pada tanggal 5 November kemarin, dan akan berakhir pada bulan Februari 2018 mendatang. Bagaimana, tertarik?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.