Seiyuu Bulma Dragon Ball Yaitu Hiromi Tsuru, Ditemukan Meninggal Dunia

bulma-3

Kabar duka datang dari dunia seiyuu Jepang, di mana seiyuu Hiromi Tsuru, ditemukan meninggal dunia pada 16 November kemarin. Penyebabnya sendiri belum diketahui. Hiromi Tsuru yang berusia 57 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di kursi pengemudi mobilnya, lengkap dengan seat belt yang masih terpasang. Mobilnya sendiri sedang berhenti di tol pada pukul 7:30 malam, menepi dengan menyalakan kedua lampu hazard-nya. Setelah ditemukan, Ia pun buru-buru dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal setelah tiba di rumah sakit.

Tidak ditemukan tanda-tanda kecelakaan dalam diri Hiromi Tsuru, dan polisi pun mencurigai bahwa Ia meninggal karena sakit. Tsuru sendiri populer berkat perannya sebagai Bulma dalam seri Dragon Ball, dan Ia masih menyuarakan Bulma dalam seri Dragon Ball Super yang tengah berlangsung ini. Ia juga berperan dalam anime seperti Anpanman, Touch, Ranma 1/2, Trigun, dan sebagainya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.