Boku no Hero Academia Akan Mendapatkan Adaptasi Movie di Tahun 2018!

Vigilante -Boku no Hero Academia ILLEGALS-

Berita gembira semua buat kalian para penggemar seri Boku no Hero Academia! Begitu populer, hingga akhirnya Boku no Hero Academia akan mendapatkan adaptasi movie yang nantinya akan tayang di tahun 2018!

Kabar ini beredar dari Moetron, yang mengutip dari Manga Helpers, di mana situs ini sering memberikan bocoran info terbaru mengenai edisi mendatang dari majalah Shonen Jump. Dalam majalah tersebut, diumumkan bahwa manga Boku no Hero Academia akan mendapatkan adaptasi movie di tahun 2018. Memang masih rumor, namun fans telah menantikan kebenarannya lewat majalah Shonen Jump yang akan dirilis pada tanggal 11 Desember 2017 mendatang.

Selain movie, yang sudah dikonfirmasi adalah Boku no Hero Academia akan mendapatkan adaptasi game dari Bandai Namco. Season ketiga dari Boku no Hero Academia sendiri nantinya akan tayang pada bulan April tahun 2018.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.