Heboh, nano dan Yuki Sasou Akan Segera Tampil di Acara dahSyat!

nano dahsyat

Di hari ini pada tanggal 6 Desember 2017, akun Twitter dari acara musik RCTI yang berjudul dahSyat, memposting berita tentang artis asal Jepang yaitu nano dan Yuki Sasou, yang dijadwalkan akan tampil di acara dahSyat dua hari lagi atau pada tanggal 8 Desember 2017. nano sendiri adalah penyanyi rock asal Jepang dan sudah akrab di kalangan pencinta anime berkat beberapa lagu anisong yang dibawakannya, sedangkan Yuki Sasou sendiri namanya tenar sebagai aktris cantik dalam iklan Pocari Sweat. Acara dahSyat tersebut akan tayang pada jam 6.45 pagi.

Namun yang menarik untuk disimak adalah reaksi para netizen atau fans-fans dari nano. Masih segar di ingatan kita semua, bahwa beberapa artis Jepang yang tampil di acara dahSyat seperti Scandal, Aoi Eir, dan sebagainya, mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari para host acara tersebut. Sehingga banyak fans yang skeptis ketika mendengar berita bahwa nano dan Yuki Sasou akan tampil di acara dahSyat dua hari lagi. Mari berharap acaranya lancar ya dan hostnya bisa bertindak professional. Nano dan Yuki Sasou sendiri hadir di Jakarta dalam rangka event JSeries yang diselenggarakan di keesokan harinya yaitu pada tanggal 9 Desember 2017 bertempat di Annex Building Jakarta, menampilkan aktor dan aktris Jepang lainnya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.