Video Promo FGO Arcade Terbaru Dirilis, Perlihatkan Gameplay Action Memukau!

fgo arcade

Franchise Fate belakangan ini sangat ramai di Jepang, yang disebabkan oleh ramainya pemain game Fate/Grand Order di Jepang. Dari situ, selain menjalar menjadi FGO VR yang menampilkan Mashu, juga ada game arcade-nya yang diberi judul Fate/Grand Order Arcade atau disingkat FGO ArcadeFGO Arcade sendiri belum dirilis di Jepang, namun setelah sekian lama sejak reveal pertama kali, akhirnya FGO Arcade memperlihatkan video baru! Video tersebut lebih menjelaskan sistem dan gameplay dalam FGO Arcade, di mana dari yang terlihat di video, genrenya adalah action 3 lawan 3! Tentu saja, servant-nya didapat dengan gacha. Langsung saja simak videonya di bawah ini.

Di situ disebutkan bahwa FGO Arcade baru akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, dengan tidak menyebutkan bulan berapa. Dari video yang dirilis, pilihan servant di awal sendiri sepertinya tidak banyak, dan pastinya akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Diumumkan juga bahwa FGO Arcade akan muncul dalam event JAEPO 2018, yang merupakan pameran arcade game terbesar di Jepang. Bisa jadi, di situ FGO Arcade bisa dicoba oleh para fans-nya yang sudah menunggu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.