Nekopara OVA Akan Segera Dirilis Pada Tanggal 1 Januari!

Nekopara OVA

Nekopara anime akhirnya akan segera tayang! Nekopara anime dengan format OVA tersebut dikabarkan melalui akun Twitter officialnya, akan tayang di Akihabara UDX Theater di Tokyo tepat di awal tahun tanggal 1 Januari 2018. Nantinya, detail lebih lanjut dari screening ini akan diumumkan dalam event Comiket 93 yang akan segera diselenggarakan di akhir tahun ini.

Nekopara OVA

Namun tidak hanya ditayangkan di Akihabara UDX, dikabarkan juga bahwa anime ini akan didistribusi secara fisik maupun digital pada tanggal 26 Desember 2017 mendatang. Nekopara anime OVA ini sendiri merupakan hasil daripada kickstarter yang pernah mereka adakan. Jadi para backers anime ini nantinya akan mendapatkan goods fisik yang mulai didistribusi tanggal 26 Desember di Jepang, dan di awal tahun untuk pengiriman ke luar negeri. Sedangkan digital keys untuk streaming melalui Steam, akan segera dibagikan tanggal 26 Desember.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.