Manga Detective Conan Akan Hiatus Sementara Karena Mangakanya Sedang Berobat

Detektif Conan

Majalah Weekly Shonen Sunday terbaru mengumumkan bahwa manga Detective Conan karya Aoyama Gosho akan kembali hiatus, dengan alasan bahwa sang mangaka yaitu Aoyama Gosho akan melakukan medical treatment. Aoyama sendiri menulis pesannya tentang pengumuman hiatus dengan tulisan tangan. Sebelumnya, manga Detective Conan juga sempat hiatus dan kembali dari hiatusnya pada tanggal 29 November 2017 yang lalu.

Dalam pesan tersebut, Aoyama menuliskan bahwa sepertinya Ia sakit karena terlalu larut dalam mengerjakan manga dan proyek animenya. Dengan nada bercanda, Aoyama mengatakan bahwa Ia mungkin akan menggunakan masa hiatusnya untuk mulai bermain mobage Animal Crossing: Pocket Camp. Tentu saja berkaitan dengan hiatusnya manga Detective Conan ini, bagian editorial dari majalah ini meminta maaf kepada para pembaca, dan nantinya akan mengumumkan tanggal kembalinya dari hiatus ketika sudah diputuskan.

 

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.