Terungkap, Inilah Karya Pertama Mari Okada Sebagai Sutradara, Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou!

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazaro

Akhirnya, karya Mari Okada pertama sebagai sutradara, kini terungkap. Anime dengan judul Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou tersebut memiliki format movie. Nantinya, rionos akan membawakan lagu penutup untuk movie tersebut dengan judul Viator.

Cerita dari movie ini sendiri adalah tentang Maquia, yang berasal dari keluarga di mana semua anggota keluarganya tidak menua ketika memasuki usia remaja. Maquia tidak memiliki orang tua, dan meskipun kehidupannya damai, namun Ia merasa kesepian. Namun semua kedamaian tersebut hancur ketika para tentara menginvasi, ingin mencari tahu apa rahasia immortality keluarganya. Leilia yang merupakan gadis paling cantik di keluarganya diculik, dan cowok yang disukai oleh Maquia menghilang. Maquia bisa kabur, namun Ia kehilangan teman dan keluarganya. Berjalan sendirian di hutan, Ia bertemu dengan Erial, seorang bayi laki-laki yang kehilangan orang tuanya. Film ini bercerita tentang hubungan Erial yang terus bertumbuh, dan Maquia yang tidak bisa menua.

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazaro

Beberapa seiyuu yang akan ikut berperan dalam film ini antara lain adalah Manaka Iwami, Miyu Irino, Ai Kayano, Yuuki Kaji, Miyuki Sawashiro, Yoshimasa Hosoya, Rina Satou, Yoko Hikasa, Misaki Kuno, Tomokazu Sugita, dan Hiroaki Hirata. Movie ini akan segera tayang di Jepang pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.