Seiyuu Yurika Endo Mendadak Umumkan Akan Pensiun, Para Fans Pun Syok Berat!

Yurika Endo

Tidak ada tanda-tanda apapun, tetiba seiyuu yang tengah naik daun saat ini yaitu Yurika Endo, mengumumkan melalui akun Twitter-nya, bahwa Ia akan pensiun seutuhnya dari kegiatannya sebagai artis, baik itu sebagai seiyuu maupun penyanyi pada bulan Mei 2018 mendatang. Mengenai pengumuman tersebut, Yurika Endo atau yang akrab dipanggil Yurishii, juga memberikan pesan-pesan dan permintaan maafnya.

Yurika Endo pun meminta maaf kepada para fans yang selalu mendukungnya, atas berita mengejutkan ini. Ia juga menceritakan ketika Ia lulus audisi ketika masa kuliah dulu, Ia sangat semangat menyambut masa depan barunya setelah Ia lulus kuliah. Banyak hal yang Ia lakukan, tampil di berbagai stage, sangat menyenangkan sekali. Rasanya semua yang Ia alami bagai mimpi. Reaksi para fans pun begitu hangat, sehingga hal tersebut selalu memotivasinya untuk bekerja lebih keras lagi.

Namun semakin lama, Ia mengatakan tubuhnya tidak dapat mengikuti lagi kesibukannya yang semakin hari semakin bertambah. Ia pun meminta maaf kepada para fans karena tidak bisa memberikan kemampuannya sepenuhnya ketika mengisi suara karakter. Setelah berpikir panjang, akhirnya Ia memutuskan untuk pensiun dari segala kegiatannya sebagai artis. Meski demikian, Yurishii masih akan tampil di event yang sudah dijadwalkan, dan bahkan akan mengadakan solo live terakhirnya di tahun 2018 mendatang. Bisa ditebak, solo live tersebut akan menjadi momen yang penuh feels.

Memang berita yang sangat mengejutkan sekali terutama bagi para fans-nya, mengingat usianya sendiri masih muda. Yurika Endo juga adalah bassist dari band Roselia, dan sudah diumumkan nanti di konser terakhirnya bersama Roselia di bulan Mei, akan diumumkan seiyuu penggantinya. Memilih antara pekerjaan dan kesehatan memang bukan hal mudah, meski memang kesehatan jauh lebih penting untuk kelangsungan hidup. Salut kepada Yurishii yang sudah berani mengambil keputusan ini, semoga kesehatannya bisa dipulihkan ya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.