Temukan Vending Machine Dengan Suara Ayana Taketatsu dan Dapatkan Hadiah Bertanda-tangan!

Ayana Taketatsu

Jika kamu kehausan dan sedang berada di Jepang saat ini, mungkin kamu bisa mencoba vending machine Ayana Taketatsu. Selain bisa mendengarkan suaranya yang menyegarkan telinga, rasa dahagamu pun akan dipuaskan dengan minuman yang keluar dari vending machine tersebut. Ya, dari tanggal 18 Desember hingga 16 Februari 2018, suara Ayana Taketatsu bisa kamu dengarkan di beberapa vending machine yang tersebar di Akihabara dan Nihonbashi. Tidak hanya itu, juga ada hadiah berupa tanda-tangan sang seiyuu!

Ayana Taketatsu akan mengucapkan berbagai kalimat dalam vending machine tersebut ketika kamu membeli minuman. Misalnya saja kalimat sapaan seperti “Halo! Saya adalah Ayana Taketatsu!” atau “Sepertinya itu enak” ketika kamu memilih minuman. Tidak hanya itu, juga akan ada versi suara lain seperti tipe tsundere dan suara imouto. Untuk hadiah bertanda-tangannya sendiri, bisa didapatkan dengan menggunakan apps DyDo Smile STAND. Gunakan aplikasi tersebut untuk mengakses website khusus dan jawab pertanyaannya. Nanti akan dipilih 20 pemenang untuk mendapatkan paper board yang sudah ditanda tangani langsung oleh Ayana Taketatsu! Untuk campaign paper board bertanda-tangan ini, hanya akan berlangsung hingga tanggal 17 Januari 2018.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.