Lagu Debut Solo Suzuki Minori Berjudul ‘Feeling Around’ Akhirnya Diperdengarkan!

Minori Suzuki Feeling Around

Menyusul teman-temannya dari grup Walkure yang sudah memulai solo debut masing-masing, akhirnya lagu solo debut seiyuu Suzuki Minori diperdengarkan juga! Setelah lama berita mengenai solo debutnya diumumkan, kini para fans yang sudah penasaran bisa langsung mendengarkan sekilas lagu solo debutnya yang berjudul Feeling Around. Lagu tersebut akan digunakan sebagai lagu pembuka anime Ramen Daisuki Koizumi-san yang akan segera tayang di bulan Januari 2018 nanti. Sekilas lagunya sendiri bisa kamu dengarkan di video teaser anime Ramen Daisuki Koizumi-san di bawah ini.

Minori Suzuki Feeling Around

CD single-nya sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2018 mendatang. CD berisi tiga lagu tersebut akan dijual dalam dua versi, yaitu versi limited yang disertai dengan bonus MV dalam format DVD dengan harga 2000 yen dan versi regular dengan harga 1400 yen.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.