Inilah Foto Perbedaan Akihabara 10 Tahun yang Lalu dan Sekarang!

akihabara

Akihabara atau yang biasa disebut Akiba, tentu sebuah nama yang tidak asing lagi buat para penggemar anime dan manga. Akihabara sendiri bisa dibilang sebagai pusatnya merchandise anime manga di Jepang, di mana ketika kamu menginjakkan kaki di tempat ini, rasanya seperti berada di dunia yang berbeda, dan semua gedung-gedung sekeliling menjual merchandise anime dan manga. Namun pernahkan terpikir untuk melihat, apakah Akiba 10 tahun yang lalu dan sekarang ini sudah jauh berbeda? Sebuah akun Twitter @PhotoAkiba, mendokumentasikan hal tersebut sampai mendapatkan 40 ribu retweet. Luar biasa. Jadi apakah ada perbedaan yang mencolok di Akiba 10 tahun yang lalu dengan Akiba yang sekarang? Yuk simak di sini!

Bagaimana menurut kalian, apakah ada perbedaan yang berarti? Apakah ada diantara kalian yang belum pernah ke Akiba? Jika belum, buruan ke sana, karena banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kamu temukan!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.