Aktor Hollywood Pemeran Star Trek, William Shatner, Ternyata Penggemar Love Live!

William Shatner umi

Banyak aktor Hollywood ternyata yang tak disangka menyukai pop culture Jepang. Jika beberapa bulan lalu beredar foto Jason Frank yang sedang berfoto di depan banner Love Live di Jepang, maka kali ini giliran aktor senior William Shatner yang jadi sorotan. Hal ini setelah William Shatner, aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Captain Kirk dalam berbagai film Star Trek ini, menjawab pertanyaan random di Twitter, di mana pertanyaan tersebut menanyakan siapa idol Love Live favoritnya, yang spontan dijawab oleh Shatner dengan Umi.

Tentu saja, sontak jawaban tersebut langsung memancing rasa penasaran para Love Liver di seluruh dunia, yang kemudian membalas Tweet Shatner dengan mengatakan bahwa Shatner salah menyebut nama Maki menjadi Umi. Maksudnya, Shatner pasti salah menyebut best girl dalam Love Live yang harusnya Maki. Namun Shatner sadar betul, dan bahkan menjawab bahwa dia tau bagaimana menulis Maki dan juga Nico. Wow!

Melihat reaksi yang begitu viral ini, akun Twitter official Crunchyroll juga ikutan, menanyakan best girl di Love Live Sunshine menurut William Shatner. Namun karena nggak ngeh dengan bedanya Love Live dan Love Live Sunshine, maka Shatner pun menjawab Eli.

Bahkan ada pertanyaan dari Twitter yang menanyakan tentang IDOLM@STER dan Shatner bisa mengenalinya! Ternyata sebenarnya banyak ya aktor Hollywood yang perhatian dengan pop culture Jepang! Ternyata usut punya usut, Shatner sendiri tahu karena cucu perempuannya mengikuti dunia anime.

Nggak heran kalau William Shatner tahu banyak. Rupa-rupanya, Shatner dan cucunya juga penggemar berat Minecraft! Topik obrolan pun akhirnya berubah dari Love Live ke Minecraft.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.