Kekinian, Seiyuu Populer Yukari Tamura Kini Ikutan Jadi Youtuber!

Yukari Tamura

Nggak ada angin nggak ada hujan, tanggal 21 Desember 2017 kemarin seiyuu populer Yukari Tamura tampil memperkenalkan channel YouTube terbarunya, di mana kini Yukari Tamura ikutan tren dengan menjadi Youtuber! Nama channelnya sendiri disebut dengan Mellow Pretty, di mana di episode perdana ini, Yukarin tampil untuk memperkenalkan profesi barunya sebagai Youtuber, dan mengundang para fans untuk subscribe dan menyaksikan episode berikutnya yang akan diputar pada malam Natal. Yuk langsung aja simak videonya di bawah ini!

Yukari Tamura juga membuka pendaftaran untuk Yukari Tamura Official Fan Club Mellow Pretty, di mana para fans yang terdaftar dalam fanclub nantinya bisa menyaksikan lebih banyak lagi video dari Yukari Tamura. Bagaimana menurut kalian dengan kegiatan baru Yukari Tamura ini? Yuk buruan subscribe ke channel-nya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.