Novel Zoku Owarimonogatari Dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2018!

zoku owarimonogatari

Dalam brosur yang terdapat dalam volume kedelapan Bluray Owarimonogatari, terungkap bahwa novel Zoku Owarimonogatari karya NisiOisin, akan mendapatkan adaptasi anime di tahun 2018. Berkaitan dengan itu, official website dari Monogatari series pun memuat teaser key visual dan juga promo video dari Zoku Owarimonogatari ditampilkan.

zoku owarimonogatari

Zoku Owarimonogatari ini sebelumnya pernah disebut sebagai ending final dari seri Monogatari, yang sudah dimulai dari Bakemonogatari di tahun 2006 yang lalu. Namun setelah Zoku Owarimonogatari berakhir, ternyata diungkap bahwa ada teaser untuk Monogatari series selanjutnya, yaitu Tsugimonogatari Next Season, yang kemudian rilis berupa empat novel berjudul Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari yang dirilis pada tahun 2015 dan 2016 lalu. Dan yang terbaru adalah Shinobumonogatari yang telah dirilis pada bulan Juli yang lalu.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.