Beredar Rumor Bahwa Produksi Anime Kemono Friends Season 2 Ditawarkan ke Sunrise!

Kemono Friends S2

Selagi gencar-gencarnya berita yang mengkonfirmasi bahwa TATSUKI tidak akan kembali menangani anime Kemono Friends season kedua, ada rumor lain yang cukup menggemparkan. Beredar rumor bahwa proses produksi anime Kemono Friends season kedua telah ditawarkan pada studio raksasa seperti Sunrise. Meski demikian, pihak stakeholder berkomentar bahwa rumor tersebut belum bisa dipastikan, dan tidak ada kepastian tentang Sunrise mengambil alih produksi season keduanya. Meski Ia sendiri tidak menyangkal soal berita proses produksi yang ditawarkan ke Sunrise.

Sunrise sendiri memang dikenal sebagai studio anime mecha dan idol, namun perlu diingat bahwa Sunrise juga pernah memproduksi anime untuk anak-anak seperti Keroro Gunso yang cukup populer. Apalagi, sosok kreator di balik Keroro Gunso dan Kemono Friends adalah orang yang sama, yaitu Mine Yoshizaki.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.