Patut Ditunggu, Anime Movie ‘Free!’ Akan Segera Tayang di Indonesia!

free-movie

2018 tampaknya akan menjadi tahun yang menggembirakan buat para pecinta dorama dan anime di tanah air. Bagaimana tidak, setelah tahun 2017 penggemar anime di Indonesia dimanjakan dengan tayangnya anime movie terbaru di bioskop secara rutin (dan walaupun sempat kena kasus), di tahun 2018 mendatang, para penggemar dorama dan anime di Indonesia akan semakin sering dimanjakan. Hal ini setelah Encore Films Indonesia memberi teaser bahwa mereka akan menayangkan drama movie berjudul Narratage dan juga anime movie Free! di akun Facebook officialnya.

free-movie

narratage

Untuk teaser movie Free! sendiri, belum jelas movie mana yang akan ditayangkan. Encore Films sendiri memberi teaser berupa tiga movie Free!, yaitu Free! Timeless Medley dan Free! Take Your Marks. Free! Timeless Medley sendiri terbagi dalam dua movie yaitu Kizuna dan Yakusoku. Bisa dibilang ini adalah recap dari series-nya. Sedangkan untuk Free! Take Your Marks adalah movie baru yang bersetting di kehidupan kuliah Haru. Sedangkan Narratage sendiri adalah drama movie yang diangkat dari sebuah novel romance best seller. Movie Narratage ini akan dibintangi oleh pentolan grup Arashi yaitu Jun Matsumoto, dan Kasumi Arimura sebagai pemeran wanitanya.

Kedua judul tersebut memang layak ditunggu. Siapa yang sangka keduanya akan bisa disaksikan di bioskop Indonesia? Bulan Januari ini nanti bioskop Indonesia juga akan dimeriahkan dengan tayangnya Fate/stay night: Heaven’s Feel dan movie Nanoha. Luar biasa perkembangan tayangan Jepang di bioskop Indonesia, dan jangan lupa tonton ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.