Suzuko Mimori Berterimakasih Kepada Fans Atas Dukungan yang Diberikan Pada Hubungannya Dengan Okada

Suzuko Mimori - Okada

Sabtu kemarin, heboh berita terkuaknya hubungan seiyuu Suzuko Mimori atau yang akrab dipanggil Mimorin dengan pegulat profesional Kazuchika Okada. Menanggapi berita tersebut, Mimorin akhirnya buka suara, dan mengkonfirmasi bahwa dia memang sedang berpacaran dengan Okada, dan hal tersebut sudah diketahui agency-nya. Meski tak jarang juga ada yang marah-marah karena idolanya sudah punya pacar sampai membakar merchandise-nya, namun tak sedikit juga fans-nya yang mengucapkan kata selamat kepada Mimorin. Mimorin pun mengungkapkan hal ini juga lewat akun Twitter-nya, bahwa Ia berterimakasih atas banyaknya dukungan para fans yang diberikan kepadanya setelah Ia mengkonfirmasi bahwa dia memang sedang berpacaran dengan Okada.

Dalam post tersebut Mimorin menuliskan bahwa Ia sangat senang atas dukungan para fans, bahwa semua orang sangat baik kepadanya, sampai-sampai membuat Ia terharu. Sebelumnya, Mimorin sempat mengepost permohonan maaf lewat akun Twitternya soal masalah pribadi ini yang sudah membuat semua orang kaget. Mimorin juga menegaskan bahwa Ia serius menjalani hubungan ini, namun akan tetap memberikan yang terbaik untuk pekerjaannya seperti yang selama ini Ia lakukan.

Okada pun juga sudah mengkonfirmasi hal ini lewat akun Twitter pribadinya. Sama dengan Mimorin, Okada juga menegaskan bahwa Ia serius menjalani hubungan dengan Mimorin. Okada juga berterimakasih atas dukungan dari para fans paska terkuaknya hubungan Mimorin dan Okada. Saya pribadi sih juga seneng banget liat mereka berdua akur. Semoga bisa akur sampai ke pelaminan ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.