Terinspirasi Dari Anime Yuru Camp, Seorang Fans Pergi Berkemah Sendirian di Musim Dingin!

Yuru Camp

Yuru Camp, anime yang sedang tayang di musim dingin ini, memang menjadi salah satu anime yang menarik. Yuru Camp mengisahkan tentang satu grup cewek yang akhirnya berkemah bersama di tengah dinginnya cuaca gunung. Tidak sedikit teman-teman saya yang tertarik berkemah setelah menonton anime Yuru Camp. Namun seorang fans asal Jepang ini tidak sekedar berhenti di keinginan saja. Tertarik dan terinspirasi dari anime dan manga Yuru Camp, seorang fans nekat mengikuti jejak Nadeshiko dan kawan-kawan, untuk pergi berkemah di tengah dinginnya cuaca. Namun tidak seperti Nadeshiko yang akhirnya berkemah dengan orang lain, seorang fans ini nekat pergi camping solo! Ia pun mengabadikan momen camping solo-nya tersebut melalui Twitter.

Bukan hanya terinspirasi untuk segera pergi berkemah di tengah musim dingin ini, namun Ia juga mempraktekan apa yang Nadeshiko dan kawan-kawan lakukan selama camping, mulai dari memakan makanan yang sama, membuat makanan yang sama, hingga mengunjungi lokasi yang sama. Bisa dilihat, Ia memberikan perbandingan adegan di manganya dengan foto hal yang sedang Ia lakukan. Ia pun sempat memberikan screenshot derajat cuaca yang terekam saat itu, yaitu -12 hingga -16 derajat. Luar biasa memang dedikasi fans yang satu ini! Ada yang mau mengikuti jejaknya?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.