Laris Manis, Merchandise Yakiniku Set Dari Yuru Camp Terjual Habis Dalam 30 Detik!

yakiniku set yuru camp

Bagi kamu yang tertarik dengan merchandise Yakiniku Set dari Yuru Camp yang dibuka pre-order nya pada tanggal 25 Januari kemarin, siap-siap kecewa. Begitu hype-nya Yakiniku Set dari anime Yuru Camp ini, barang pun langsung habis 30 detik setelah pemesanannya dibuka. Ya, kamu nggak salah baca kok, sold out hanya dalam 30 detik!!

Merchandise yang akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2018 ini memang hanya dijual sebanyak 150 unit saja, di mana 50 diantaranya dibuka penjualannya pada tanggal 25 Januari kemarin, dan 100 sisanya akan di-launching di website shop.sho-s pada tanggal 8 Februari mendatang. Belum ada rencana produksi tambahan meskipun merchandise ini begitu populer. Begitu populernya, pembeliannya pun dibatasi seorang hanya bisa beli satu. Tak lupa juga ada peringatan, bahwa reseller dilarang membeli barang ini, karena memang penjualannya ditujukan untuk fans. Kamu sendiri tertarik nggak sih pada Yakiniku Set ini?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.